Pages

Monday 23 May 2016

Spanduk Menyambut Bulan Ramadhan 1437 H

File .psd
Program : photoshop

Spanduk Menyambut Bulan Ramadhan 1437 H

Assalamualaikum wr wb.
Apa kabar sahabat sekalian... mudah-mudahan sehat walafiat, bagaimana rencana menyambut Ramadhan kali ini, apakah sahabat sudah siap lahir dan batin? tentunya sudah siap bukan?, biar lebih semangat lagi dalam menyambut bulan Ramadhan 1437 H pada tahun ini, alangkah baiknya jika sahabat saya ajak bikin spanduk ucapan Marhaban Ya Ramadhan...

Tapi gimana yah bikin spanduk yang bagus.. eh.. maksudnya desainnya gimana dan kata-katanya gimana...?

Begini sahabat sekalian, kebetulan saya ini tukang bikin spanduk alias tukang cetak spanduk jadi saya ingin berbagi dengan sahabat.

Yuk saya ajak liat2 spanduk yang saya bikin, barang kali ada inspirasi untuk bikin spanduk sahabat....


Spanduk Menyambut Bulan Ramadhan 1437 H


Jika Sahabat ingin download filenya silahkan download dilink berikut.

Link Download :


6 comments:

  1. bagus.. tapi lebih bagus jika g pake background bintang balhomet..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih mas,,,, makasih juga untuk sarannya,,,

      Delete
  2. ijin download dan make ya masssssssssssss

    ReplyDelete
  3. ijin download dan pakai ya mas makasih banyak sukses selalu

    ReplyDelete

Web Analytics